7 Hal konyol yang dilakukan atas nama cinta

Cinta bisa bikin mata dan hati seseorang jadi buta. Demi bisa membahagiakan pasangan atau merebut hati seseorang, terkadang kita rela melakukan hal-hal konyol atau bodoh. Namun anehnya, kita seringkali merasa bahwa apa yang kita lakukan tidak lah sebodoh atau sekonyol yang dikatakan orang. Nah, berikut adalah tujuh hal konyol yang dilakukan manusia atas nama cinta.

7 Hal konyol yang dilakukan atas nama cinta


1. Pura-pura mati saat melamar pasangan

Alih-alih melihat pasangan melamar dengan cara romantis, wanita ini justru disuguhi adegan menegangkan dan menyedihkan. Dia melihat kekasihnya bersimbah darah di parkiran dan diangkut ambulans. Mobil kekasihnya juga tampak hancur dan ringsek. Si wanita menangis sejadi-jadinya dan beberapa saat kemudian, kekasihnya bangkit dan melamarnya.


2. Mengoperasi wajah agar terlihat mirip

Pasangan ini mungkin memiliki rasa cinta yang begitu besar. Bahkan cinta saja tak cukup untuk membuat mereka merasa saling mengasihi satu sama lain. Untuk itu, pasangan suami-istri Neil dan Jacqueline Megson rela melakukan operasi plastik agar mereka terlihat sama secara fisik. Dengan demikian, rasa cinta mereka akan terasa lebih sempurna.

3. Berbuat nekad demi dapatkan hati mantan

Jordan Cardella, 20, memohon kepada temannya untuk menembaknya (dengan pistol!). Hal ini dilakukannya agar sang mantan merasa kasihan padanya. Jordan berpikir bahwa jika ia tertembak, mantan pacarnya akan merasa sangat kasihan dan mau kembali padanya. Menariknya, Jordan meminta Michael, temannya, untuk menembaknya sebanyak tiga kali. Michael pun setuju dan kemudian menembak lengan Jordan.

4. Mengungkapkan cinta dengan kotoran sapi

Pria yang berprofesi sebagai seorang petani itu bernama Dick Kleis. Dia berusaha mengejutkan istrinya Carole dengan menuliskan kata-kata cinta di atas berton-ton kotoran sapi. Ia berhasil mengumpulkan sekitar 56 kg dan meratakannya di ladang. Lalu Dick menuliskan kalimat Happy Bday, Luv U.

5. Menakuti pasangan agar tidak jadi bercerai

LB Williams rela melakukan apapun untuk membatalkan perceraiannya. Dia tampaknya tidak mau berpisah dengan istrinya, meski sang istri telah mengirimkan surat perceraian padanya. Williams kemudian berusaha meneror sang istri dengan membakar dan melakukan perusakan di rumah mereka sendiri. Setelah itu, dia sengaja meninggalkan sebuah pesan yang berisi larangan kepada wanita itu untuk meninggalkan suaminya.

6. Tak jadi membunuh karena jatuh cinta pada korban

Maria Nilza Simoes memutuskan untuk berbuat nekad ketika mengetahui suaminya berselingkuh di belakangnya. Dia berkilah bahwa jika mereka bercerai, dia hanya mendapatkan setengah dari harta suaminya. Maria kemudian menyewa seorang mantan napi untuk membunuh pacar dari suaminya. Pria itu bernama Carlos Roberto de Jesus. Namun siapa sangka, wanita yang hendak dibunuhnya, Lupita, adalah teman masa kecilnya. Dia tidak bisa membunuh gadis yang pernah berlari menuruni perbukitan dengannya semasa kecil, sehingga Carlos memutuskan untuk membohongi Maria dan meminta Lupita berpura-pura mati. Dia melumuri tubuh korbannya dengan saus tomat dan menancapkan pisaunya tepat di ketiak. Foto itu lantas dia bawa ke Maria sebagai bukti.

7. Hidup di gua demi cinta

Lima puluh tahun yang lalu, Liu Guojiang adalah seorang bocah 19 tahun yang jatuh cinta pada seorang janda yang lebih tua 10 tahun darinya. Tetapi karena ditentang oleh keluarga dan tidak tahan mendengar gosip yang beredar di kampungnya, dia memutuskan untuk meninggalkan tempat tinggalnya bersama Zhaoqing, kekasihnya. Mereka memutuskan untuk melarikan diri ke sebuah gua di sisi gunung sebagai gantinya. Demi cinta, pasangan ini rela hidup di dalam gua yang dingin dan pengap.

Inilah hal konyol yang dilakukan manusia atas nama cinta. Cinta terkadang bisa memabukkan dan membuat kita terlena. Namun, alangkah lebih bijak untuk bisa melihat cinta tidak hanya dengan hati, tetapi juga logika.



Sumber : Merdeka

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More