Anak Berusia 12 Tahun Bobol Bank of America

Polisi mengatakan terdapat seorang anak berumur 12 tahun yang mencoba membobol Bank of America di Detroit. Dengan mengendarai sepeda, anak ini menuju ke pinggiran Kota Detroit untuk mencuri uang dengan memecahkan kaca bank tersebut. Polisi pun berhasil menangkap anak itu sebelum ia mengambil barang curiannya.

Anak 12 Tahun Bobol Bank of America

Usa Today melaporkan, polisi yang menangkapnya kemudian langsung membawa anak tersebut ke kantor polisi. Pihak kepolisian pun menelepon ibunya dan membebaskan anak tersebut dengan syarat. Sebab, kasus kriminal ini melibatkan anak di bawah umur dan polisi masih mempelajari kasus ini terlebih dahulu.


Juru bicara kepolisian Southfield, Letnan Nick Loussia, mengatakan, Anak tersebut memecahkan kaca jendela untuk masuk ke dalam bank, insiden ini terjadi di salah satu cabang Bank of America yang ada di pinggiran wilayah Southfield, Detroit, pada Jumat, 12 juli 2013, dan terjadi pukul 3 pagi waktu setempat.

Juru bicara Bank of America, Diane Wagner, mengatakan bank tidak merilis perincian tentang percobaan pencurian. Ini adalah insiden yang sangat disayangkan," kata Wagner. Untuk anak seusia itu, seharusnya mereka hanya menonton kartun, bermain basket, atau melakukan sesuatu yang positif dengan waktu mereka. (Tempo)

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More