Ini Alasan Irfan Bachdim Hijrah ke Thailand

Bomber Indonesia, Irfan Bachdim, punya alasan kuat kenapa pindah ke salah satu klub Thailand Premier League (TPL), Chonburi FC. Pemain berusia 24 tahun itu berharap bisa meningkatkan kemampuan bermainnya di Negeri Gajah Putih tersebut.

Ini Alasan Irfan Bachdim Hijrah ke Thailand


Melalui situs resminya, Sabtu (26/1/2013), Chonburi memperkenalkan Irfan yang akan mengenakan seragam bernomor 20. Mantan pemain Persema Malang itu dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun.

"Seperti yang semua tahu, kemarin aku menandatangani kontrak dengan Chonburi FC. Transfer memang belum sepenuhnya selesai. Aku berharap bisa segera menyelesaikan hal itu," ujar Irfan melalui akun Twitter-nya.


"Pilihanku untuk meninggalkan Indonesia karena aku ingin mengembangkan kemampuanku di Thailand. Untuk menjadi pemain yang lebih baik. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang percaya dan selalu mendukungku," tulisnya kemudian.

Irfan sebelumnya menilai bermain di TPL memang lebih baik daripada di Indonesia, khususnya dalam hal kualitas dan pengembangan para pemainnya. Ia pun cukup senang ketika sempat ikut ambil bagian bersama Chonburi dalam sejumlah laga di Invitation 2013 yang berlangsung 24-30 Januari 2013.



Sumber : Kompas

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More