[COWO MASUK!!] Tips utk Memberikan Bunga ke Cewe



Kebanyakan pelanggan cowo TS banyak yang bilang bingung dalam memilih bunga utk wanita di hidupnya. Setelah bergelut 3 tahun dalam bisnis florist, berbekal pengalaman menangani urusan bunga dan romantisme pelanggan, TS pny beberapa tips yang telah teruji yang bisa di share niih..


1) Buat Seorang Cewe Bunga Itu Seperti Tiket Konser Band Favorit Agan

Sebenernya sangat lah mudah untuk memberikan great impression buat seorang cewe. Berikan bunga! Penelitian menunjukkan bahwa ketika agan memberikan bunga kepada seseorang, maka secara psikologis ia akan menganggap agan sebagai orang yang ramah, perhatian, penyayang dan sukses (Sumber: Jeanette Haviland-Jones Ph D, Rutgers University, US).
Apabila bingung dalam memilih jenis bunga, pilihlah yang sesuai musim dan fresh, nilai tambah apabila disesuaikan dengan warna favorit cewe agan!


2) Surprises ARE Sexy

Tidak perlu menunggu valentine utk memberikan bunga kepada seorang cewe - berikan hari ini! Semua cewe senang diberikan kejutan manis dan dapat dipastikan agan-agan akan menerima "penghargaan" yang setimpal



3) Yang Kecil Pun Berharga

Bukan berarti harus mengeluarkan uang banyak saat membelikan bunga supaya maksud agan-agan bisa disampaikan. Bahkan setangkai bunga mawar merah adalah simbol klasik romantisme.



5) Buatlah Semua Orang Iri Pada Cewe Agan!

Satu hal yang DIJAMIN dapat membuat kesan bagus yang kuat adalah mengirimkan bunga ke tempat kerja cewe agan. Bukan saja membuatnya senang menerima bunga yang cantik, ia juga akan mendapat perhatian khusus dari semua kolega seharian di tempat kerja, karena semua pasti iri..hehehe..



6) Leave Pass for the World Cup
Ingin nonton World Cup bersama teman-teman cowo? Boys-night-out? Kejutkan dia dengan hadiah rangkaian bunga dalam parcel berisi snack/coklat/peralatan spa yang dapat membuat cewe/bini agan "sibuk" sendiri, dan dapat memberikan izin kepada agan-agan utk menikmati sepak bola dengan damai.


7) Find her ‘F’ spot

Apabila Agan-agan berencana untuk memberikan malam "panas" tak telupakan, berikan saja seikat bunga mawar merah, plus sekotak coklat, adalah aphrodisiac 100% alami yang dapat membuat dia merasa sexy!!
Pastikan membelinya di florist/floral designer yang terpercaya, bukan yang toko bunga pasar atau pinggir jalan. Karena ia pasti dapat melihat perbedaannya.



7) Terkadang Lebih Cepat, Lebih Baik!

Apabila cewe agan marah, segeralah bertindak cepat! Semakin lama seorang cewe dibiarkan marah, semakin marah dia ke agan...Telponlah florist/floral designer terpercaya yang dapat mengirimkan rangkaian bunga utk permintaan maaf dengan cepat dan stylish!



8) Popping the Question

Kalau agan-agan akan menghadapi momen "sport jantung" dalam hidup seorang pria (nembak cewe/lamaran), tingkatkan kemungkinan jawaban "Ya" dengan membuat momen tersebut dapat diingat cewe tersebut selamanya - dengan memberikan rangkaian bunga yang terindah yang pernah dia terima. Untuk yang satu ini, sebaiknya jangan setengah-setengah, gan...Give your best effort!



9) Bunga Bukan Cuma Untuk Pasangan Saja Lho..

Diluar hari Ibu, kapan terakhir kali agan memberikan bunga kepada ibunda tercinta? Kirimkan rangkaian bunga pada hari ultahnya untuk mengatakan bahwa agan berterimakasih atas segala kasih sayang yang telah ia berikan. Dia pasti akan sangat tersentuh

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More