berburu nope tante atau janda kesepian


Kalau ada biro jodoh yang menampilkan para anggotanya yang sedang mencari jodoh itu memang wajar. Tapi kalau kemudian menampilkan no handphone dari para anggotanya rasanya tidak wajar. Kalaupun ada, itu pasti adalah ulah orang iseng atau ulah orang yang melanggar privacy orang lain.

"No HP Janda Kesepian", coba Anda cari dengan keyword tersebut di mesin pencari, ternyata banyak sekali temuan yang didapatkan. Kalau Anda menemukan halaman yang benar-benar menampilkan daftar Nomor Handphone Para Janda Kesepian, sudah bisa dipastikan itu adalah palsu.

Lagian itu sepertinya adalah ulah para PSK saja yang sengaja menjaring konsumen secara online, mungkin mereka menganggapnya sebagai salah satu alternatif Bisnis Internet. Yang jelas hati-hati, kalau Anda memang berniat mencari jodoh, jangan mencari dari daftar No HP Janda Kesepian tadi. Bisa dapat PSK bisa berabe, karena tidak ada janda baik-baik yang akan mempublikasikan nomor handphonenya sembarangan. Apalagi ada embel-embel "Kesepian" segala macam.

Jangan sampai terjebak ya, kalau sudah pernah terlanjur maka saya hanya bisa

1 comments:

saya senang dgn gaya atau exenmu tiduran memanggil aura kasmaranku

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More